Innalillahi! Nadjmi Adhani Walikota Banjarbaru Meninggal Dunia Akibat COVID-19

- 10 Agustus 2020, 10:02 WIB
Istri Walikota Banjarbaru, Hj. Ririen Kartika Rini bersama mendiang suaminya. (Facebook @Ririen Kartika Rirn) /

JURNAL PRESISI - Wali Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan Nadjmi Adhani Dikabarkan meninggal dunia karena terinfeksi virus corona Senin dini hari sekitar pukul 02.30 WITA.

Nadjmi Adhani sempat menjalani perawatan selama dua minggu di rumah sakit pada akhir Juli lalu bersama istri Ririen Kartika Rini yang juga positif tertular COVID-19

Selama perawatan kondisi Nadjmi stabil hingga Minggu siang (9/8)kondisi kesehatannya menurun karena kadar oksigen dalam darah rendah.

Baca Juga: Nah Lho! BLT Rp 600 Ribu untuk Pekerja Disebut Pengamat Rawan Manipulasi Data Laporan Gaji

Kabar duka itu disampaikan Senin subuh, menyebutkan bahwa wali kota telah mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 02.30 WITA.

"Beliau meninggal pukul 02.30 WITA saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Ulin Banjarmasin. Saat ini jenazahnya masih di rumah sakit," terang Dedi Sutoyo Kabag Humas dan Protokol Setdakot Banjarbaru seperti dikutip dari Antara.

Banjarbaru menempati urutan ketiga kasus tertinggi COVID- 19 di Kalsel dengan jumlah kasus positif 648 kasus dan 39 orang meninggal dunia.

Baca Juga: Tragis! Bocah Pencari Keong Hilang Enam Hari, Sisa Potongan Tubuhnya Ditemukan di Dalam Perut Buaya

Almarhum Nadjmi meninggal dunia pada usia 50 tahun dan rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Landasan Ulin, Banjarbaru.

Nadjmi adalah Walikota Banjarbaru yang menjabat pada periode 2016-2021 berpasangan dengan Wakil Wali Kota Darmawan Jaya Setiawan rencananya juga akan mengikuti pilkada serentak Desember 2020 sebagai pasangan petahana.***

Halaman:

Editor: Zaini Rahman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X