Tagar Pulangkan HRS Atau Revolusi Melambung di Medsos

- 12 Agustus 2020, 16:31 WIB
Habib Rizieq Shihab: Kembali jadi trending Topic di Twitter, netizen minta Habib Rizieq pulang ke Tanah Air tanpa harus dihalang-halangi oleh pemerintah. //dok. pikiran rakyat

JURNAL PRESISI -. Seputar Habib Rizieq Shihab kembali menjadi trending topik di sosial media, terlebih pada Twitter.

Pada Galamedia, Rabu, 12 Agustus 2020, #PulangkanHRSAtauRevolusi menjadi salah satu trending topic. Hingga pukul 10.45 WIB, setidaknya ada lebih dari 9 ribu cuitan dengan tagar tersebut.

Gebrakan dengan menyertakan tagar itu tentang Habib Rizieq dan dukungan netizen agar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu kembali ke Tanah Air.

Kembalinya Habib Rizieq ini diharapkan tak dihalangi oleh pemerintah.

Netizen berharap dengan adanya tagar ini mampu memberi dukungan terhadap Habib Rizieq.

Baca Juga: Bantuan Beras 15kg per Bulan Dibagikan Pemerintah Kepada 10 Juta Peserta PKH
Artikel sebelumnya rilis pada Galamedianews.com dengan judul “Tagar Pulangkan Habib Rizieq Shihab Kembali Riuh di Dunia Maya”

"HRS selain Ulama juga seorang yg sangat paham dgn Pancasila, bahkan disertasi sarjananya adlah ttg Pancasila. Maka ketika ada yg mengatakan HRS dan pengikutnya Anti Pancasila, Radikal dll itu Jelas NGAWUR. #PulangkanHRSAtauRevolusi #PulangkanHRSAtauRevolusi," begitu cuit salah satu netizen.

Warganet lain juga menyuarakan hal serupa. Menurut netizen ini, Habib Rizieq adalah sosok yang bersih.

"Negara seakan-akan takut dengan sosok HRS. Tidak berani memulangkan beliau yg notabene sebagai warga Republik Indonesia yg dijamin keselamatan & hak hidupnya. Beliau tidak korupsi & tidak membunuh orang. Beliau hanya ingin keadilan dinegeri ini.

#PulangkanHRSAtauRevolusi," begitu tulisnya.

Halaman:

Editor: Ratri Ni'mah

Sumber: Galamedianews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X