Promosi Kocak ‘Odading Mang Oleh’ Viral, Ridwan Kamil Apresiasi dengan Beri Hadiah Ponsel

- 16 September 2020, 16:55 WIB
Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil atau Kang Emil memberikan hadiah berupa telepon pinter untuk Ade Lombok, seorang warga yang mendadak viral seusai mempromosikan makanan Odading Mang Oleh dengan gaya /

JURNAL PRESISI - Beberapa hari ini viral sebuah promosi jajanan ‘odading’ oleh seorang warga bernama Ade Londok asal Bandung.

Bukan soal jajananannya, yang membuat odading sekarang begitu terkenal adalah gara-gara gaya promosi Ade yang membuat netizen ngakak karena menurut Ade, memakan odading berasa seperti “Iron Man”.

Berbekal vlog sederhana lewat kamera ponsel, Ade membuat video ajakan untuk membeli ‘Odading Mang Oleh’ dengan bahasa sunda yang kental dan agak sedikit “ngegas” sehingga pemirsa begitu terhibur dengan gaya promosi Ade yang jauh diluar dugaan.

 

Baca Juga: Stray Kids dan Treasure Rajai Youtube Indonesia Dalam Sehari!

Sebagai informasi, odading sendiri merupakan jajanan berupa roti goreng khas asal Bandung yang memiliki rasa manis dengan bentuk kotak ataupun bulat.

Viralnya promosi unik ‘Odading Mang Oleh’ ini bahkan sampai terdengar telinga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Ridwan kamil tiba-tiba datang mengunjungi warung Odading Mang Oleh dengan menggunakan motor sembari berboncengan dengan istrinya, Atalia Praratya.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X