Aksinya Dilaporkan Oleh Relawan Jokowi, Najwa Shihab Justru Berikan Respon Cerdas

- 11 Oktober 2020, 06:35 WIB
Najwa Shihab berikan respon cerdas terhadap Silvia Devi, Pihak yang melaporkan dirinya //Dokumen Pribadi

JURNAL PRESISI - Silvia Devi Soebarto, Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu telah melaporkan Najwa Shihab ke Polda Metro Jawa pada hari Selasa (6/10/2020) kemarin.

Pelaporan tersebut dilatarbelakangi oleh tudingan bahwa Najwa telah merundung Mentri Terawan dalam segmen 'kursi kosong'.

Silvia selaku pihak pelapor menegaskan bahwa tidakan yang ia lakukan adalah sebuah bentuk dorongan mandiri selaku relawan Jokowi.

Menanggapi hal tersebut, Najwa memberikan respon cerdas dalam postingan yang diunggah dalam akin Instagram pribadinya, @najwashihab.

Baca Juga: Bikin Melongo! Tanaman Hias Buatan Ini Harganya Lebih Mahal dari Ferrari, Janda Bolong mah lewat

Dalam postingan tersebut, Najwa menuturkan bahwa dirinya baru mendapatkan informasi terkait pelaporan tersebut.

"Saya baru mengetahui soal pelaporan ini dari teman-teman media. Saya belum tahu persis apa dasar pelaporan termasuk pasal yang dituduhkan. Saya dengar pihak Polda Metro Jaya menolak laporan tersebut dan meminta pelapor membawa persoalan ini ke Dewan Pers," Ujar presenter yang akrab disapa 'Mbak Nana' itu.

"Jika memang ada keperluan pemeriksaan, tentu saya siap memberikan keterangan di institusi resmi yang mempunyai kewenangan untuk itu,"sambung Najwa.

Najwa Shihab wawancarai kursi kosong
Najwa Shihab wawancarai kursi kosong https://www.google.nl/search?q=najwa%2Bwawancara%2Bkursi%2Bkosong&client=ms-android-oppo-rev1&source

Halaman:

Editor: Daafa Alhaqqy

Sumber: Fix Indonesia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X