Najwa Shihab Kalahkan Taylor Swift dan Istri Obama dalam Polling ini

- 12 Oktober 2020, 22:00 WIB
Najwa Shihab Foto IG /Najwa Shihab/@najwashihab

JURNAL PRESISI - Tak salah kiranya Najwa Shihab menjadi perempuan yang paling dikagumi pada tahun 2020 ini. Kecerdasan, karakter yang kuat dan keberaninan sukses mengantarkannya menduduki peringkat pertama dari polling yang dilakukan oleh Yougov, lembaga indepen yang berbasis di negeri ratu Elizabeth.

Perempuan berusia 43 tahun ini berhasil mengalahkan mantan menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Tri Rismaharini, Walikota Surabaya.

Selain itu, lulusan UI ini juga mengalahkan pesohor dari luar negeri seperti Taylor Swift (penyanyi), Angelina Jolie (aktris), oprah Winfrey (pembawa acara talkshow), Michelle Obama (istri Barrack Obama) dan Ratu Elizabeth II.

Ibu dari satu anak ini unggul tipis dari pesaingnya, dengan memperoleh 18,52%, sedangkan pesaing terdekatnya adalah Susi Pudjiastuti dengan perolehan 17,53%.

Di tahun sebelumnya, anak dari ulama besar Quraish Shibab ini harus mengakui keunggulan Susi Pudjiastuti yang saat itu menjabat menjadi menteri Kelautan dan Perikanan dengan selisih 3%.

Baca Juga: Berpose Berbahaya, Susi Pudjiastuti Ijinkan Anaknya Mengunggah Foto Ini

Rilis Yougov 2019
Rilis Yougov 2019 Yougov

Baca Juga: Subhanallah! Selebtwit Cantik Ini Jadi Muallaf Gara-gara Mimpi Wudhu

Dari polling ini bisa dianalisa Najwa Shihab mampu mengungguli para pesohor dunia hiburan dan para politisi.

Halaman:

Editor: Zaini Rahman

Sumber: YouGov


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X