Sindir Manuver Gatot Nurmantyo Dukung Omnibus Law, Denny Siregar: Kayak Emak-Emak Naik Matik

- 17 Oktober 2020, 10:35 WIB
Kecele Hendak Temui Kapolri, Gatot Nurmantyo Diminta Hargai Proses Penyidikan /ANTARA

JURNAL PRESISI - Kabar mengejutkan datang dari Gatot Normantyo. Dalam sebuah tayangan Youtube yang disiarkan oleh Refly Harun 15 Oktober 2020, Gatot menyebut bahwa Omnibus Law memiliki tujuan yang mulia. 

Gatot berpendapat bahwa dengan adanya Omnibus Law akan membuka peluang investasi yang nantinya akan berdampak baik terhadap masyarakat. 

"UU ini saya tau tujuannya sangat mulia, karena dengan demikian investasi akan datang, kemudian roda ekonomi akan berputar, ekspor banyak, pajak banyak, kembali lagi ke masyarakat sehingga sandang pangan masyarakat bisa," jelas Gatot. 

Baca Juga: Respon Penangkapan Inisiator KAMI, Jimly Asshiddiqie Kritik Sikap Polisi Harusnya Lebih Bijaksana

Bahkan Gatot mengaku paham betul terkait latar belakang hingga proses lahirnya UU Sapujagat ini. 

"Sejak saya dulu jadi panglima TNI. Pada saat ditengah perjalanan periode pertama presiden itu pusing dalam meningkatkan investasi," jelas mantan panglima TNI tersebut. 

"Di negara kita ini istilahnya kayak hutan belantara undang-undang. Dimana undang-undang ini sudah banyak, tumpang tindih dari UU (undang-undang) ke PP (Peraturan Pemerintah), ke Perpres (Peraturan Presiden), sampai ke Pemda (Peraturan Daerah)," lanjutnya. 

Baca Juga: Curigai Gerindra Main Dua Kaki Soal UU Ciptaker, Denny Siregar Sampaikan Hal Ini Pada Prabowo

Pendapat salah satu Presidium KAMI (Kesatuan Aksi Menyelematkan Indonesia) tersebut lantas mendapat komentar menohok dari seorang pegiat media sosial pro pemerintah, Denny Siregar

Melalui akun Twitter pribadinya, Denny mengibaratkan manuver Gatot seperti emak-emak yang sedang mengendarai motor matik. 

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X