Soal Tudingan Anies Bodoh, Ferdinand Hutahaean Tantang Rektor Ibnu Chaldun Debat Terbuka

- 17 Oktober 2020, 20:30 WIB
Ferdinand Hutahaean menyatakan mundur dari Partai Demokrat. /Twitter/

JURNAL PRESISI - Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar tersinggung dengan ucapan Ferdinand Hutahaean yang menyebut bahwa Anies Baswedan bodoh. 

Melalui laman Twitter pribadinya, Musni Umar mengungkapkan pertanyaan menohok yang ditujukan kepada mantan Politisi Demokrat tersebut. 

"Saya sangat tersinggung pernyataan Ferdinand sebut Anies bodoh. Kalau Anies bodoh berarti mayoritas penduduk DKI pilih Gubernur bodoh," jelas Musni pada Jum'at, 16 Oktober 2020. 

"Pendidikan Anies UGM, gelar master Ph.D di AS, pemimpin mahasiswa, rektor termuda. Coba bercermin, anda siapa, sekolah dimana, karir apa," lanjutnya. 

Baca Juga: Panas! Buntut Pertanyaan Rektor Ibnu Chaldun, Ferdinan Hutahaean: Itu Bodoh Mus!

Merespon hal ini, Mantan Politisi Demokrat tersebut membalas cuitan Musni melalui laman Twitter pribadinya. Ferdinand menyebut bahwa dirinya merupakan rakyat jelata, tidak sekolah, dan tidak punya karir. 

Namun Ferdinand mengaku bahwa dirinya punya keberanian. 

"Mus, saya cuma rakyat jelata, ngga sekolah dan tak punya karir. Tapi saya berani menyatakan Anies bodoh menyebut anak sekolah ikut demo karena perduli bangsa," jelas Ferdinand pada Sabtu, 17 Oktober 2020.

"Mus ngerti tidak anak sekolah? Ngerti tidak degan perduli bangsa? Atau Mus juga bodoh tidak ngerti pemahaman anak sekolah tentang bangsa?," lanjutnya. 

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X