Parodikan Mata Najwa dengan Gaya Korea, Najwa Shihab Seret Narasi TV

- 18 Oktober 2020, 18:41 WIB
Najwa Shibab berfoto untuk Mata Najwa /@najwashihab

JURNAL PRESISI - Popularitas talk show Mata Najwa mengundang kreativitas netizen untuk membuat versi parodi.

Seorang laki-laki yang bertindak sebagai host dan berperan sebagai host perempuan dengan berbusana khas Korea, ia membahas polemik RUU Cipta Kerja dengan campuran bahasa Sunda dan Korea.

Video yang diposting akun @deonsetiadinata di twitter pada 18 Oktober ini merupakan bahasa Sunda yang diberikan aksen Korea. Dalam video berdurasi 52 detik ini disediakan versi Sunda dan terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Pendukung Trump dari India Meninggal Karena Mogok Makan

Dalam narasi tersebut, pembawa acara menjelaskan kronologi RUU Cipta Lapangan Kerja, pembahasan hingga larut malam dan keberpihakan DPR dalam permasalahan ini.

Dengan berlatar lagu milik grup musik Efek Rumah Kaca, mata najwa yang biasa dibawakan secara serius, kali ini dibawakan dengan pembawaaan yang lebih santai dan jenaka.

Salah satunya adalah mengkritisi pendemo yang turun ke jalan demi konten media sosialnya. Hingga berita ini diturunkan, unggahan video ini disukai sebanyak 5100 kali oleh pengguna twitter.

Baca Juga: Najwa Shihab Kalahkan Taylor Swift dan Istri Obama dalam Polling ini

Mengetahui hal ini, host mata najwa, Najwa Shihab alih-alih merasa tersinggung malah ia membalas dengan emoticon tertawa hingga terbahak-bahak sambil me-mention akun narasi TV.

Najwa Shibab merespon kreativitas netijen
Najwa Shibab merespon kreativitas netijen @NajwaShihab

Halaman:

Editor: Zaini Rahman

Sumber: Instagram, Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X