Keponakan Prabowo Diserang Buzzer, Tsamara Amany: Setelah Paha Mulus, Coblos Saja Udelnya

- 25 Oktober 2020, 09:15 WIB
KETUA DPP PSI Tsamara Amany.*/PSI.ID /

JURNAL PRESISI - Pemilihan Kepala daerah di Tangerang Selatan menjadi perhatian publik kali ini. Pasalnya, para pendukung antar pasangan calon mulai memanas dan saling serang menyerang di media sosial.

Politikus muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany juga angkat bicara terkait dengan serang menyerang di media sosial ini. 

Dengan menampilkan tangkapan layar dari unggahan di Facebook yang mempengaruhi orang untuk mencoblos udel dari salah satu calon dalam Pilkada Tangerang Selatan, Tsamara lalu mengkritik keras atas tindakan ini. 

Baca Juga: Berbuntut Panjang! Setelah Gus Nur Ditangkap, Refly Harun Juga Ikut Terancam Dipenjara

"Mbak @RahayuSaraswati keliling Tangsel kampanye program. Dan orang ini lebih tertarik membahas udel? Kalau foto kehamilan dijadikan alat pelecehan, yang bermasalah pasti otak pelaku pelecehan." tulis Tsamara di akun Twitter pribadinya pada 24 Oktober 2020.

"Setelah paha mulus, kini coblos udel. Kandidat no 2 & 3 harus tertibkan pendukungnya." lanjut Tsamara.

Perlu diketahui, akun facebook yang mempengaruhi orang untuk mencoblos udel tersebut bernama Bang Djoel TANGSEL RUMAH DAN KOTA KITA. Dalam kontennya tersebut, terdapat foto yang diketahui adalah Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Rahayu merupakan calon Wakil Walikota Tangerang Selatan yang berpasangan dengan Muhamad.

Baca Juga: Blak-Blakan! Rizal Ramli Ungkap Bobroknya Mantan Wapres Jusuf Kalla

Dalam kontennya ini, mengandung kata-kata provokatif yang menyebutkan bahwa Rahayu tak pantas jadi panutan rakyat karena mengumbar udel. Ia juga mempersilakan masyarakat untuk mencoblos udelnya. 

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X