Pertamina Beri Diskon Pertalite Kepada Warga Jawa Barat, Ini Daftar Wilayahnya

- 21 November 2020, 19:20 WIB
Pertamina perluas wilayah Program Langit Biru di Ciayumajakuning, harga Pertalite setara premium /Pertamina/

JURNAL PRESISI – Guna mendorong penggunaan bahan bakar ramah lingkungan dan berkualitas, PT. Pertamina (Persero) perluas wilayah SPBU yang menyediakan Pertalite dengan harga khusus sebagai implementasi Program Langit Biru (PLB) di Jawa Barat.

Eko Kristiawan selaku Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III mengungkapkan akan menambah wilayah seperti Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kabupaten Sumedang (Bandung Raya), Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang dan Kabupaten Karawang (Purwasuka). Program tersebut dilaksanakan mulai hari ini, Sabtu, 21 November 2020.

“Sebelumnya PLB sudah dilaksanakan terlebih dahulu di sejumlah wilayah Jawa Barat seperti Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, dan Cianjur,” kata Eko dalam keterangan yang diterima di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 21 November 2020.

Baca Juga: Gubernur Jabar Bolehkan Gelar Kegiatan, Ridwan Kamil: Diizinkan Berkegiatan Asal AKB

Program PLB ini akan disusul di berbagai daerah lainnya mulai Minggu, 22 November 2020 diantaranya Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, dan Kabupaten Kuningan (Ciayumajakuning), juga sejumlah wilayah lainnya di Jawa Barat yaitu Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, dan Kabupaten Garut.

Untuk wilayah Bandung Raya terdapat 58 SPBU Pertamina yang melayani Pertalite dengan harga khusus.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa menemukan 21 SPBU di wilayah Purwasuka, 47 SPBU di wilayah Ciayumajuning, 8 SPBU di Kota Tasikmalaya, 5 SPBU di Kabupaten Ciamis, dan 5 SPBU di Kabupaten Garut.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Beberkan Alasan Anies Baswedan Layak Diberhentikan dari Jabatannya

Dirinya menerangkan harga khusus unutk Pertalite ini kini dibadrol dengan harga lebih rendah Rp 1.200 dari harga normal Pertalite sebesar Rp 7.650 per liternya menjadi Rp 6.450 per liter.

Program yang dijalani PT. Pertamina (Persero) ini berlaku untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, dan juga kendaraan yang digunakan untuk transportasi publik seperti angkutan umum kota (angkot) dan taksi plat kuning.

Halaman:

Editor: Zaini Rahman

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X