Sindir Keras Habib Rizieq dan Menantunya, Habib Husin : Islam Mengajarkan Rahmat!

- 22 November 2020, 09:00 WIB
Menantu Habib Rizieq, Habib Hanif (kiri) yang nampaknya satu pemikiran terkait kasus pemenggalan di Prancis dengan mertuanya (kanan). /ANTARA FOTO/ Muhammad Iqbal/YouTube

JURNAL PRESISI - Sosok Habib Rizieq Shihab tengah banyak diperbincangkan masyarakat dalam kurun waktu beberapa hari terakhir.

Baru-baru ini, sang imam besar Ormas Front Pembela Islam (FPI) itu bahkan mendapatkan panggilan dari pihak Polda Jawa Barat.

Pemanggilan tersebut lantaran adanya dugaan pelanggaran protokol kesehatan dengan adanya kerumunan massa di Megamendung, Bogor pada hari Jumat, 13 November 2020 lalu.

Baca Juga: Anies Tandatangani Perda DKI, Warga yang Menolak Divaksin Bakal Kena Denda Rp5 Juta

Adapun tujuan dari pemanggilan tersebut adalah demi mencari titik terang kerumunan massa tersebut agar alur permasalahannya menjadi jelas.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Kombes Pol Erdi A Chaniago selaku Kabid Humas Polda Jawa Barat.

"Rizieq Shihab pasti akan dipanggil oleh penyidik untuk klarifikasi, jadi alur permasalahannya akan jelas," ucap Erdi Chaniago saat ditemui di Polda Jawa Barat, Kota Bandung pada Sabtu, 21 November 2020.

Baca Juga: Mendadak Henry Subiakto Kutip Pernyataan Imam Hasan Al Basri dan Singgung Suatu Kaum, Sindir Siapa?

Artikel ini telah tayang sebelumnya di PR Bekasi dengan judul : "Menantu Habib Rizieq Sebut Pemenggalan Prancis, Habib Husin: Gak Mantu Gak Mertua Sama Kualitasnya!"

Halaman:

Editor: Daafa Alhaqqy

Sumber: PR BEKASI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X