Wapres Tanggapi Usulan Temui HRS, Fadli Zon Bersama Hidayat Nur Wahid Beri Doa Begini

- 22 November 2020, 12:34 WIB
Wapres RI, KH Ma'ruf Amin. /Instagram.com/@kyai_marufamin

JURNAL PRESISI – Wakil Presiden Ma’ruf Amin berencana untuk menemui Habib Rizieq setelah sejumlah pihak memintanya. Tanggapan muncul dari politisi Fadli Zon dan Hidayat Nur Wahid.

Permintaan pertemuan ini tak luput dari peristiwa HRS belakangan ini mulai dari kerumunan di Petamburan, pencopotan baliho HRS, bahkan usulan pembubaran FPI oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman beberapa waktu lalu.

Melalui Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi menyebutkan bahwa tidak ada masalah dengan gagasan pertemuan dengan Imam Besar FPI tersebut.

Baca Juga: Akademisi Ungkap Gentingnya Negara Ini, Energi Bangsa Terkuras Untuk Urusan Politik

“Terhadap gagasan pertemuan itu ya Wapres tidak ada masalah, Wapres welcome. Artinya itu hal yang bisa dilakukan selama membawa kebaikan bagi bangsa dan negara,” ujar Masduki Baidlowi, dikutip dari Antara pada 22 November 2020.

Tanggapan ini kemudian disambut baik oleh anggota DPR Fraksi Gerindra Fadli Zon yang mendoakan Wapres Maruf Amin melalui cuitan di akun pribadinya.

“Wapres KH Ma’ruf Amin kelihatannya bisa berperan meredakan kegaduhan yang tak perlu dan tak produktif. Mudah-mudahan Pak Kyai diberi kesehatan lahir batin,” cuitan @fadlizon.

Baca Juga: Dewi Tanjung Kritik Keras Fadli Zon: Diam Kau Zon, Malah Bela Perusuh, yang Harus di Pecat Itu Kau

 Baca Juga: Jusuf Kalla Ungkap Fenomena Habib Rizieq Muncul Karena Tak Ada Pemimpin Kharismatik

Halaman:

Editor: Jazila Nailatunni'mah

Sumber: Twitter, ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X