Ilmu Rahasia Lunasi Hutang Langsung Kaya, Ini Ijazah dari Habib Jamal yang Sangat Mudah Diamalkan

- 21 Agustus 2020, 19:59 WIB
Habib Jamal Bin Thoha Baagil, Batu-Malang /Jurnal Presisi/*Twitter

JURNAL PRESISI – Pada masa pandemi ini dampak memburuknya ekonomi banyak dirasakan oleh hampir seluruh lapisan masyarakat. Jika para pengusaha saja merasakan kesulitan ekonomi apalagi masyarakat golongan bawah.

Atas fenomena ini para ulama sedang gigih memberikan motivasi agar situasi kesulitan ekonomi tersebut tidak menggoyahkan keimanan umat. 

Diantaranya seperti dalam tayangan wawancara Ustad Ahmad Alhabsyi dengan Habib Jamal Bin Thoha Baagil Pengasuh Pondok Pesantren Anwaarut Taufiq Batu, Malang Jawa Timur.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Dahsyatnya Pahala Puasa Asyura Menghapus Dosa Setahun Lalu, Simak Penjelasannya!

Dalam akhir wawancaranya, Ustad Ahmad Alhabsyi memohon kepada Habib Jamal agar berkenan memberikan ijazah amalan yang bisa diwiridkan sehari – hari, agar mendapat pertolongan Allah untuk melunasi hutang bangkit dari kesulitan ekonomi.

“Guru dari guru – guru saya Habib Abu Bakar Atthas Al Habsyi yang tinggal di Mekkah mempunyai satu ijazah Sholawat yang pendek, beliau terkenal tidak pernah memberikan ijazah yang panjang – panjang, sebab menurut beliau zaman sekarang ini banyak orang yang jauh dari Allah kalau diberi amalan yang berat berat akan ditinggal semua,” ujar Habib Jamal

Namun Habib Jamal mengatakan proses ijazah (transfer ilmu) shalawat ini tidak bisa ditulis, melainkan harus didengarkan dan langsung dihafalkan agar segera masuk di hati.

Baca Juga: Duh! Ternyata Penggunaan Hand Sanitizer Sepanjang Waktu juga Beresiko Terhadap Kesehatan

“Cara pengamalannya sangat mudah, shalawat tersebut cukup dibaca 10 kali dalam sehari, Insya Allah jika istiqomah rizkinya akan dimudahkan, saya sudah lama mengamalkan ini dan Alhamdulillah selalu ada saja rezki yang datang,”ungkap Habib Jamal.

Karena kalimat ijazah Shalawat ini tidak bisa dituliskan, maka proses pemberian ijazahnya anda biasa mendengarnya langsung di chanel youtube Majelis Kaligangsa yang berjudul “ Ijazah Sholawat Super Cepat Melunasi Hutang, Habib Jamal Bin Thoha Baagil.”

Halaman:

Editor: Zaini Rahman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X