Rumah Angker Jadi ayem, Jin Minggat dengan Damai Tanpa Dendam, Begini Ijazah dari Kyai Khusen Ilyas

- 23 Agustus 2020, 20:24 WIB
KH. Khusen Ilyas, Karangnongko Mojokerto /Jurnal Presisi//facebook/

JURNAL PRESISI – Fenomena rumah angker atau yang dalam bahasa jawa biasa disebut wingit adalah rumah yang mempunyai energi negatif akibat pengaruh jin jahat/setan yang turut menghuni di dalamnya.

Tanda – tanda sebuah rumah yang banyak di huni makhluk halus pengganggu tidak selalu ditandai dengan adanya penampakan sosoknya atau adanya orang yang kesurupan.

Jika suasana di dalam rumah tersebut terasa panas, sering bertengkar, malas ibadah ata bahkan sampai sering sakit – sakitan yang aneh menurut medis, bisa jadi itu tanda rumah itu banyak dihuni oleh jin jahat.

Baca Juga: Tak Usah Khawatir Jika Punya Anak Bandel, Amalkan Ijazah dari Alhabib Umar Muthohar Ini!

Ulama sepuh Kharismatik pengasuh Ponpes Al Misbar Mojokerto KH. Khusen Ilyas menuturkan untuk mengusir makhluk halus di rumah angker itu tidak bisa sembarangan.

Jika asal mengusirnya dengan bacaan- bacaan yang dapat membakar wujud jin itu tadi dikhawatirkan bisa menimbulkan dendam.

“Karena merasa disakiti mereka akan dendam, sedangkan bangsa jin itu umurnya bisa ribuan tahun dikhawatirkan akan membalasnya hingga anak keturunan manusia itu,” ungkap Kyai Khusen.

Karena itu diperlukan cara – cara yang damai dan tidak menyakiti dalam mengusir makhluk halus yang menghuni rumah tersebut.

Baca Juga: Sudah Kerja Keras Belum Punya Rumah, Tak Perlu Tirakat Cukup Amalkan Doa dari Waliyullah ini

Romo Kyai Khusen lantas memberikan ijazah amalan yang dapat dilakukan siapapun, jika mengamalkan ini Insya Allah para jin akan pergi dengan sabar dan menganggap pengamalnya merupakan kerabat anak cucu Syekh Subakir.

Halaman:

Editor: Zaini Rahman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X