Ijazah Dzikir Asmaul Husna untuk Membuka Pintu Rezeki dan Mengatasi Kesulitan Ekonomi

- 15 Oktober 2020, 21:20 WIB
ILUSTRASI Amalkan Asmaul Husna Setiap Hari dan Rasakan Manfaatnya.*/ /Islamic Vektor/Islamic Vektor

JURNAL PRESISI - Tak diragukan Asmaul Husna memiliki keutamaan luar biasa bagi seorang hamba yang berdzikir dengan menyebut nama - nama Allah yang mulia.  

Mengawali doa dengan menyebut Asmaul Husna akan menjadi sebab dikabulkannya permohonan seorang hamba.   

Allah SWT berfirman di dalam Al Qur'an Surat Al A’raf ayat 180 yang artinya : Dan Allah memiliki Asmaul-husna (nama-nama yang terbaik), maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut Asma'ul-husna itu.

Diantara nama - nama Allah yang terangkum dalam Asmaul Husna juga disebut memiliki fadhilah masing-masing ketika rutin dibaca.

Seperti yang diajarkan oleh Rasulullah SAW kepada putrinya Fatimah untuk membaca lafadz Asma Allah “Ya Hayyu Ya Qoyyum” kala pagi dan petang.

Baca Juga: Subhanallah! Selebtwit Cantik Ini Jadi Muallaf Gara-gara Mimpi Wudhu

Diriwayatkan dari Anas bin Malik ia berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda pada Fatimah (puterinya), “Apa yang menghalangimu untuk mendengar wasiatku atau yang kuingatkan padamu setiap pagi dan petang yaitu ucapkanlah:

يَا حَيُّ يَا قَيُّوْمُ بِرَحْمَتِكَ أَسْتَغِيْثُ، وَأَصْلِحْ لِيْ شَأْنِيْ كُلَّهُ وَلاَ تَكِلْنِيْ إِلَى نَفْسِيْ طَرْفَةَ عَيْنٍ أَبَدًا

Ya hayyu ya qoyyum bi rahmatika astaghiits, wa ash-lihlii sya’nii kullahu wa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin abadan [artinya: Wahai Rabb Yang Maha Hidup, wahai Rabb Yang Berdiri Sendiri tidak butuh segala sesuatu, dengan rahmat-Mu aku minta pertolongan, perbaikilah segala urusanku dan jangan diserahkan kepadaku sekali pun sekejap mata tanpa mendapat pertolongan dari-Mu selamanya].”

Halaman:

Editor: Zaini Rahman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X