Duet Beal-Westbrook Menggila, Wizards Tumbangkan Lakers di Masa Overtime

- 23 Februari 2021, 16:31 WIB
Bradley Beal dan Russell Westbrook yang jadi penyelamat Wizards saat bertanding melawan Lakers. (Twitter.com/@WashWizards) /

JURNAL PRESISI – Los Angeles Lakers masih belum beranjak dari tren negatif. Setelah kalah dari Brooklyn Nets dan Miami Heat, kali ini Lakers masih tak berdaya ketika melawan Washington Wizards.

Melalui kontribusi dua bintangnya Bradley Beal dan Russell Westbrook yang mengemas 65 poin, Wizards berhasil meraih kemenangan 127-124 lewat babak tambahan waktu, di Staples Center, Los Angeles, Amerika Senin malam, 22 Februari 2021, waktu setempat.

Di laga ini yang jadi catatan penting adalah mental bertanding Wizards. Mereka sempat tertinggal 17 poin (53-70) di awal kuarter ketiga.

Di pertengahan kuarter keempat, Wizard bukan hanya menyamakan kedudukan. Mereka justru memimpin pertandingan hingga unggul delapan poin.

Baca Juga: 28 Tahun Berkarya, Duo Elektronik Asal Perancis 'Daft Punk' Resmi Berakhir

Tetapi kemenangan yang sudah didepan mata bubar ketika James menyamakan kedudukan 115-115 di sisa sembilan detik pertandingan.

Kemudian di masa tambahan waktu, duet Beal-Westbrook menggila. Mereka membuat Wizards unggul 12-9, dan menutup laga dengan kemenangan. Penggemar Wizards tampaknya bisa bernafas lega, setelah mengalami masa-masa sulit di awal musim.

Sebaliknya, Lakers harus bangkit dari tekanan. LeBron James sudah bilang bahwa timnya harus menyesuaikan diri dengan absennya Anthony Davis.

Duet Beal-Westbrook bermain efektif di laga ini. Beal mencetak 33 poin, ditambah tujuh rebound, dan enam assist. Sedangkan Westbrook mendulang dobel-dobel dengan 32 poin, 14 rebound, dan sembilan assist.

Baca Juga: Setelah Turnamen Sepak Bola, Selanjutnya Menpora Bakal Membahas Izin Kompetisi IBL untuk Basket di Indonesia

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: ESPN, NBA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X