Edouard Mendy Merapat ke Chelsea, Bagaimana Nasib Kepa Arrizabalaga?

- 15 September 2020, 18:23 WIB
Edouard Mendy via Instagram /

JURNAL PRESISI - Chelsea menjadi klub Priemer League paling sibuk dalam bursa transfer musim panas ini. Kendati musim lalu Chelsea sedang menjalani hukuman larangan transfer.

Musim ini, Chelsea ibarat seorang anak yang baru belajar puasa. Setelah berhasil puasa penuh dalam satu bulan. Tiba saat idul fitri, seketika semua hidangan yang disajikan dilibas habis.

Tidak tanggung-tanggung, hingga pekan pertama Priemer League berlangsung Chelsea sudah menggaet enam pemain top Eropa. Diantaranya, Timo Werner dari Rb Leipzig, Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, Kai Havertz dari Bayer Leverkusen, Thiago Silva dari PSG, Malang Sarr dari Nice dan Ben Chilwell dari
Leicester City.

Baca Juga: Menko Polhukam Kunjungi Kediaman Syekh Ali Jaber, Berikut Kondisi Terkini Beliau

Namun, Kabar perburuan Chelsea ini belum usai usai begitu saja.

Dilansir dari TechnoSports, saat ini Chelsea sedang mendekati kiper Rennes, Edouardo Mendy. Dua musim ini, Chelsea mengalami masalah serius di sektor penjaga gawang.

Penampilan kiper muda Chelsea Kepa Arrizabalaga dirasa masih belum konsisten, begitu juga dengan pelapisnya, Willy Caballero. Ditambah musim lalu Kepa mengalami badai cidera, hingga membuat performanya tidak stabil.

Dikonfirmasi oleh Technosport pada Sabtu, 12 September bahwa Rennes telah menerima tawaran Chelsea terhadap Edouard Mendy.

Baca Juga: Jenguk Syekh Ali Jaber, Mahfud MD Sampaikan Hal ini

Chelsea sempat dikabarkan ingin memboyong kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Namun tawaran tersebut ditolak oleh pihak Atletico Madrid.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: TechnoSports


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X