Tumbang di Laga Perdana Priemer League, Manchester United Kebut Transfer Pemain Belakang Ini

- 20 September 2020, 16:50 WIB
Laga Manchester United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu 19 September 2020 dalam lanjutan Liga Inggris. /Reuters/Martin Rickett/

JURNAL PRESISI - Tumbang dalam laga perdana Priemer League, Manchester United sadar bahwa ada masalah di lini belakang mereka. Kebobolan tiga gol dalam pekan pertama Priemer League, bukanlah awalan yang baik.

Bahkan sebenarnya Crystal Palace dapat 4 kali membobol gawang The Red Devils jika gol Zaha pada menit ke-66 tidak dianulir wasit.

Dalam laga Manchester United kontra Crystal Palace semalam, Victor Lindelof menjadi sorotan. Gol pertama terjadi akibat keterlambatan Lindelof dalam menjaga winger Crystal Palace. Sehingga dapat mengirim umpan matang ke Andros Towsend, dengan mudah gawang David De Gea dibobol.

Baca Juga: Edouard Mendy Merapat ke Chelsea, Bagaimana Nasib Kepa Arrizabalaga?

Gol kedua semakin membenamkan Lindelof dalam dosa kekalahan The Red Devils. Wasit yang melihat tayangan ulang melalui VAR, menganggap Lindelof menyentuh bola dengan tangan di area terlarang.

Sehingga hadiah penalti diberikan kepada Crystal Palace, Zaha yang maju sebagai eksekutor berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

Begitu juga dengan gol ketiga, Lindelof lambat dalam menjaga Zaha sehingga dapat menembak secara bebas. Dan bola kembali bersarang ke gawang David De Gea. Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer tidak mau menyalahkan salah satu individu, karena mereka bermain sebagai tim, dikutip dari Metro.

Baca Juga: Pedagang Ngamuk! Diduga Pujasera Masjid Agung Demak akan Dijadikan Karantina Pasien Covid-19 Lagi

Selain Lindelof penampilan bek termahal dunia, Harry Maguire juga menjadi sorotan. Didatangkan dari Leicester City dengan harga 80 juta Pounds atau setara denga Rp.1,3 Triliun, hingga kini Maigure masih kerap melakukan blunder. Begitu juga dengan Luke Shaw, dalam laga semalam Luke Shaw terlihat sering kehilangan posisi sehingga harus ditutupi oleh Lindelof.

Menanggapi hal ini, The Red Devils akan bergerak cepat dalam bursa transfer musim panas ini. Dilansir dari tweet Fabrizio Romano, bahwa The Red Devils sedang memburu pemain dalam beberapa posisi antara lain bek kiri, bek tengah, dan sayap kanan.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X