Link Live Streaming Chelsea Vs Liverpool: The Blues Tampil Pincang Hadapi Juara Bertahan

- 20 September 2020, 20:00 WIB
Chelsea VS Liverpool di Liga Inggris /

JURNAL PRESISI - Sama-sama meraih poin penuh pada pekan pertama Priemer League, kini ujian berat menanti kedua tim. Laga pekan kedua Priemer League akan menyajikan Big Match bertajuk Super Sunday, antara Chelsea Vs Liverpool di Stamford Bridge nanti malam pukul 22.30 Wib.

Kedua tim tentu memiliki misi yang sama untuk saling mengalahkan, Chelsea ingin membuktikan kekuatan skuad barunya setelah menjalani puasa transfer dalam semusim. Sedangkan Liverpool ingin membuktikan bahwa skuad juara masih digdaya.

Menjelang laga Big Match bertajuk Super Sunday nanti malam, kabar kurang mengenakkan datang dari The Blues Chelsea. Dikonfirmasi oleh Frank Lampard kepada Express, bahwa empat punggawa Chelsea belum dapat dipastikan tampil dalam laga kontra juara bertahan tersebut.

Baca Juga: 10 Striker dengan Rating Tertinggi di eFootball PES 2021

Empat pemain tersebut antara lain, rekrutan baru Ben Chilwell, Hakim Ziyech, dan Thiago Silva yang baru mengikuti program latihan selama beberapa hari, selain itu ada punggawa lawas Christian Pulisic.

"Ben Chilwell belum siap untuk pertandingan itu, Christian Pulisic belum siap untuk pertandingan, mirip dengan Ben. Kami berharap mereka akan berlatih dan berkembang selama seminggu atau lebih,” ujar Frank Lampard kepada Express pada Sabtu, 19 September 2020.

“Ziyech juga belum siap untuk pertandingan, cerita yang sama. Tapi Timo Werner fit, Thiago telah sudah mengikuti latihan bersama kami selama tiga atau empat hari terakhir. Kami sedang melatih kebugarannya saat ini,” Pungkas Manajer Chelsea tersebut.

Baca Juga: Tumbang di Laga Perdana Priemer League, Manchester United Kebut Transfer Pemain Belakang Ini

Sedangkan dari sisi Liverpool, diprediksi mereka akan bermain fullteam. Dapat dipastikan bahwa trio penyerang mereka Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohammed Salah dapat diturunkan.

Belum lagi, menjelang laga nanti malam mereka berhasil mendatangkan amunisi baru disektor gelandang serang, ada Thiago Alcantara dari Bayern Munchen dan Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers. Namun belum dapat dipastikan, apakah kedua pemain tersebut akan melakukan debut nanti malam.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X