Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea Vs Liverpool, Debut Thiago Alcantara dan Diogo Jota?

- 20 September 2020, 22:00 WIB
Pengenalan Thiago Alcantara di stadion Anfield/offisial Instagram Liverpool. /

JURNAL PRESISI - Malam ini, penikmat sepakbola akan disuguhi sajian menarik. Laga bertajuk Big Match Super Sunday mempertemukan dua raksasa Inggris Chelsea Vs Liverpool di Stamford Bridge, malam ini pukul 22.30
WIB.

Chelsea akan kembali menguji kemampuan skuad barunya, setelah pada pekan pertama berhasil menundukkan Brighton. Kini ujian berat menanti anak asuh Frank Lampard, kehilangan empat pemain tidak membuat Lampard khawatir.

Sebelumnya Lampard telah mengonfirmasi melalui Express bahwa dalam laga nanti malam Ben Chilwell, Hakim Ziyech, Thiago Silva, dan Christian Pulisic belum dipastikan fit. Sehingga kemungkinan besar tidak bisa dimainkan.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea Vs Liverpool: The Blues Tampil Pincang Hadapi Juara Bertahan

Berbeda dengan Chelsea, Liverpool datang ke Stamford Bridge dengan skuad penuh. Trio Firmansyah, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohammed Salah siap tempur dalam laga malam ini. Belum lagi, Liverpool kedatangan dua punggawa baru Thiago Alcantara dan Diogo Jota.

Akankah Jurgen Klopp menurunkan kedua punggawa baru tersebut? Layak dinantikan.

Head to head kedua tim, Liverpool diatas kertas. Dalam tiga laga pertemuan terakhir, Liverpool selalu berhasil menundukkan Chelsea. Namun, kali ini Chelsea datang dengan skuad baru yang lebih segar.

Baca Juga: 10 Striker dengan Rating Tertinggi di eFootball PES 2021

Mampukah Chelsea memotong rekor buruk pertemuannya dengan Liverpool. Disisi lain, sebagai juara bertahan Liverpool tidak akan tinggal diam.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea VS Liverpool Minggu, 20 September 2020

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X