Chelsea Dihajar Liverpool di Kandang Sendiri. Frank Lampard Salahkan Kepa

- 21 September 2020, 08:17 WIB
Sadio Mane (merah) mencetak gol kedua saat memanfaatkan kesalahan Kepa Arrizabalaga (hijau) di pertandingan Chelsea vs Liverpool, Minggu 20 September 2020 pukul 22.30 WIB.* / Sky Sports./

 

JURNAL PRESISI - Perhelatan Premier League telah memasuki pekan ke-3, Klub-klub yang berada di liga ter-favorit di dunia ini mulai berlaga memperebutkan poin.

pada hari Minggu malam tadi, tepatnya tanggal 20 September 2020, Chelsea yang berlaga di kandang sendiri akan berhadapan langsung dengan sang Juara bertahan, Liverpool

Chelsea takluk dengan skor 2-0. 2 Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Sadio Mane.

Baca Juga: Jadwal Tayangan ANTV Senin 21 September 2020, Serunya Jodha Akbar Eps 4, Chandrakanta Eps 49

Sang juara bertahan tampil apik pada pertandingan malam tadi. Anak-anak asuh Jurgen Klopp menunjukkan kualitas permainan yang sangat baik dan konsisten.

Namun faktor yang memberikan kemenangan bagi Liverpool bukan hanya karena permainan bagus mereka. Kepa Arrizabalaga yang menjaga gawang Chelsea banyak melakukan error dan kesalahan fatal.

Dilansir dari Metro.uk, Frank Lampard selaku pelatih Chelsea mengaku sangat kecewa dengan blunder memalukan Kepa. Ia menyampaikan kekecewaannya tersebut ketika post match conference.

Baca Juga: Demi Kesehatan Masyarakat, PBNU Dorong Pemerintah Untuk Menunda Pilkada Serentak 2020

"Melihat apa yang dilakukan Kepa(pada pertandingan tadi), jelas sekali bahwa itu adalah kesalahan, dan itu merugikan kami," kata Lampard pada Metro.uk pasca pertandingan.

Halaman:

Editor: Daafa Alhaqqy

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X