Suarez Resmi hengkang ke Atletico Madrid, Eh Messi Baper hingga Curhat di Instagramnya Begini

- 25 September 2020, 21:09 WIB
Momen kebersamaan Luis Suarez dan Lionel messi @messi_messi10 /

JURNAL PRESISI - Luis Suarez resmi hengkang ke Atletico Madrid pada Rabu, 23 September 2020. Kepindahannya ini ternyata memberikan luka yang mendalam bagi Lionel Messi. Sampai-sampai La Pulga menyampaikan curhatnya di instagram pribadinya yang diunggah hari ini, 25 September 2020.

Wajar saja. Selain partner di dalam lapangan, pemain terbaik dunia tersebut juga menjadi partner Suarez di luar lapangan. Hal ini terlihat dalam beberapa postingan media sosial, mereka kerap kali mengunggah foto kebersamaan.

Sayangnya, musim ini fans Barcelona sudah tidak dapat melihat kerjasama kedua pemain tersebut. Hal ini berpotensi mempertemukan kedua pemain dalam situasi berbeda, bukan lagi kawan namun lawan.

Baca Juga: Dulu Ditelantarkan Orang Tuanya, Inilah Foto Arkana, Anak Asuh Ridwan Kamil Terkini

Baru-baru ini Messi menggunggah 7 foto momen kebersamaan dengan Luis Suarez di laman Instagram pribadinya. Hal ini sebagai bentuk penghormatan terhadap gelandang serang timnas Uruguay tersebut.

Dalam postingan tersebut Messi mengungkapkan bahwa, dirinya akan merasa aneh saat memakai kostum yang berbeda dengan Suarez.

"Betapa sulitnya, tidak berbagi hari denganmu (Luis Suarez) baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami akan sangat merindukanmu, banyak hal yang sudah kita lakukan bersama. Akan aneh melihatmu, mengenakan kostum lain," tulis Messi.

Baca Juga: Hyun Bin Ulang Tahun ke-38, Foto Imutnya Menjadi Trending di Twitter dan Google Trend

Selain, itu Messi juga memuji Suarez sebagai salah satu pemain paling penting dalam skuad Barcelona.

"Salah satu pemain paling penting dalam sejarah klub, mendapat pencapaian sebagai tim maupun individu," lanjut pemain terbaik dunia tersebut.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X