Lahir Helm Fullface Baru ZX-1 dari NJS, Ganteng, Fitur Lengkap, dan Low Budget, Segini Harganya

- 23 Februari 2021, 16:53 WIB
Potret helm fullface NJS ZX-1 Rush /Instagram @NJS Helmet/

JURNAL PRESISINJS Helmet, sebuah produk lokal Indonesia, Senin, 22 Februari 2021 merilis model helm fullface terbaru dengan nama ZX-1.

Setelah sukses merebut hati para pecinta helm Indonesia dengan NJS Shadow, kini NJS kembali meluncurkan helm fullface terbarunya dengan seri NJS ZX-1.

Acara peluncuran sendiri berlangsung dan digelar di beberapa Showroom Sarang Helm dan mengundang beberapa influencer yang turut memeriahkan peluncuran produk terbaru ini.
Fitur NJS ZX-1

Baca Juga: 28 Tahun Berkarya, Duo Elektronik Asal Perancis 'Daft Punk' Resmi Berakhir

Helm ini mempunyai outer shell dengan shape yang aerodinamis. Spoiler sudah terintegrasi. Dan jumlah ventilasi juga cukup banyak sehingga sirkulasi udara keluar masuk menjadi semakin baik. Hal itu membuat helm ini cukup adem untuk digunakan harian.

NJS ZX-1 memiliki pandangan yang lebih luas, baik secara vertikal maupun horizontal, dan dilengkapi dengan visor lock yang cukup mudah dioperasikan berlokasi ditengah-tengah visor.

Helm ini juga sudah dilengkapi double visor, dan visor utamanya memakai flat visor.

Pada bagian dalam, NJS ZX-1 memakai busa cheek pada kain inner yang removable dan bisa dicuci. Bagi pemakai intercom, helm ini juga sudah menyediakan slot untuk speaker intercom tanpa perlu memodifikasi lagi.

Baca Juga: Hidden Gems di Pulau Jawa yang Menarik untuk Dikunjungi

“Interior material busa pada NJS ZX-1 juga didesain senyaman mungkin dengan mengusung tema all black dengan perpaduan antara kain dan kulit yang selain memebri kesan mewah juga sporty. Selain itu, interiornya juga didesain khusus bagi rider yang berkacamata,” ungkap Temmy, Supervisor Research & Development NJS Helmet, dikutip dari akun instagram NJS Helmet.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X