Follower Anda Berkurang? Ini Aplikasi yang Bisa Melacak Siapa yang Telah Unfollow Anda

- 23 Februari 2021, 05:44 WIB
Salah satu sosial media yang digandrungi saat ini adalah Instagram, kepopuleran sebuah akun bisa dilihat dari seberapa banyak jumlah pengikutnya /StockSnap

JURNAL PRESISI - Anda penasaran siapa yang telah menekan tombol akun unfollow pada akun anda? Atau tiba-tiba angka pengikut anda berkurang?

Anda tidak mungkin mengecek satu per satu siapa teman atau pengikut anda yang memutuskan tidak mengikuti anda lagi dan pastinya hal ini akan menghabiskan banyak waktu anda.

Jika Anda hanya memiliki sedikit pengikut, itu dapat dicapai, tetapi sebaliknya Anda akan merasa lebih mudah dan dapat diandalkan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai gantinya.

Baca Juga: Baterai Anda Mudah Boros? Anda Perlu Melakukan Beberapa Tindakan Ini agar Lebih Awet dan Tahan Lama

Ini cara mencari tahu siapa yang berhenti mengikuti Anda di Instagram.

Cara menggunakan aplikasi pelacak pengikut di Instagram

Ternyata, penggunaan aplikasi pelacak yang tersedia baik di App Store iOS maupun Play Store ini tidak hanya memberitahu anda siapa yang berhenti mengikuti akun instagram Anda, tetapi dalam banyak kasus Anda akan memiliki akses ke analisis tren dan data menarik lainnya.

Banyak dari fitur yang lebih canggih ini biasanya memerlukan pendaftaran ke versi Pro aplikasi, tetapi fitur unfollower ini biasanya disertakan secara gratis.

Baca Juga: Aplikasi Clubhouse Semakin Meroket, Dalam Dua Pekan Telah Mencapai 4,6 Juta Unduhan

Halaman:

Editor: Yudha

Sumber: Techadvisor.co.uk


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X