Wow! Instagram Luncurkan Fitur Video Call Untuk 50 Orang, Begini Cara Mengaktifkannya

- 26 Mei 2020, 13:50 WIB
FITUR terbaru, Messenger Rooms sambangi Instagram.*

JURNAL PRESISI – Kabar gembira bagi pengguna Instagram di seluruh Indonesia, kini Instagram dapat melakukan video call dengan 50 pengguna di dalamnya. Hal ini dikarenakan Instagram telah terintegrasi dengan Messenger Rooms.

Diumumkan Instagram melalui akun Twitternya @instagram, yang menyebutkan bahwa pengguna sekarang sudah bisa melakukan video call dengan 50 orang sekaligus, mulai hari ini dan semuanya gratis.

Baca Juga: Mengaku Memiliki Uang 2 Milyar, Deddy Corbuzier Minta Jaminan Seandainya Membeli Keperawanan

Pada Twitter Instagram memposting pengumuman tentang video call untuk 50 orang sekaligus,

"Cara mudah untuk video chat dengan hingga 50 orang favoritemu? Mulai hari ini, kamu bisa menciptakan Messenger Rooms di Instagram dan mengundang mereka untuk bergabung," ujar Instagram seperti dikutip Minggu 24 Mei 2020.

Buat kamu yang tidak mengetahui, Messenger Rooms adalah aplikasi besutan Facebook yang memungkinkan pengguna dapat melakukan video call dengan 50 orang secara gratis dan tanpa batas waktu.

Baca Juga: Anies Tegaskan Pemudik Tidak Boleh Masuk Jakarta Jika Tidak Punya Surat Izin

Rooms dapat dibuat melalui Messenger atau Facebook, dan dapat membagikan tautan untuk mengundang kawan yang akan bergabung, walaupun kawan tersebut tidak memiliki akun Facebook.

Lebih lengkap begini cara Instagram video call dengan 50 orang sekaligus.

Halaman:

Editor: Eggy Awang


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X