Galaxy S20 Akan Meluncur September Tahun Ini, Dilengkapi Dengan Fitur Night Vision ala Militer

- 29 Mei 2020, 15:36 WIB
SAMSUNG perkenalkan Galaxy S20 Tactical Editon disiapkan khusus untuk kebutuhan militer.*

JURNAL PRESISI  Pabrikan smartphone terkemuka asal Korea Selatan, Samsung, dilaporkan baru saja merilis ponsel generasi terbaru mereka yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan militer.

Smartphone keluaran terbaru ini, dilabeli oleh Samsung dengan nama Galaxy S20 Tactical Edition.

Kabarnya kecanggihan smartphone besutan Samsung ini dilengkapi dengan fitur night vision yang akrab dengan dunia militer.

Baca Juga: Dinner Mate, Drama Terbaru MBC! Reuni Couple Crash Landing on You Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyung

Night Vision adalah fitur yang mampu mendukung penglihatan sang pengguna smartphone dalam kondisi gelap atau malam hari.

S20 Galaxy versi militer ini, kabarnya juga memiliki lapisan enkripsi yang cukup kuat untuk menangani data rahasia dan menghubungkan ke radio taktis dan sistem misi rahasia.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Pikiran-Rakyat.com dengan judul

Samsung Siapkan Ponsel Khusus Militer, Punya Fitur Night Vision hingga Stealth Mode

"Dengan perangkat lunak dan set fitur yang sangat disesuaikan, Galaxy S20 TE dapat beroperasi secara lancar dengan berbagai periferal yang ada dan mendukung persyaratan aplikasi taktis dan rahasia, terutama yang dirancang untuk membantu operator menavigasi medan yang kompleks, jarak yang luas, dan kemungkinan hilangnya komunikasi dengan unit komando," tulis perusahaan di laman News Samsung.

Dikutip Jurnal Presisi dari Endgadget lewat Pikiran-Rakyat.com, ponsel ini memiliki fitur yang dapat menghidupkan dan mematikan layar saat mengenakan kacamata night vision.

Halaman:

Editor: Ben Sihotang

Sumber: Pikiran Rakyat, Endgadget


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X