Aplikasi Zynn Semakin Populer, Tak Ragu Memberikan Uang Tunai pada Pengguna Baru

- 7 Juni 2020, 16:40 WIB
Aplikasi Zynn dari Tiongkok yang mirip TikTok.*

JURNAL PRESISI - Aplikasi asal Cina yang sekilas mirip TikTok tersebut mendapat respon positif dari publik Amerika Serikat.

Semenjak peluncurannya di bulan Mei lalu, Aplikasi kedua besutan Kuashou tak butuh waktu lama untuk menggaet minat masyarakat.

Jumlah pengguna baru sampai kini terus bertambah sehingga menduduki aplikasi gratis terpopuler di Apple App Store AS.

Seperti dikutip dai AFP via Antara melalui Pikiran Rakyat.com, para pengguna Zynn menilai aplikasi ini mirip dengan TikTok.

Baca Juga: Jurgen Klopp Akui Liverpool Tak Punya Cukup Uang Untuk Dapatkan Havertz dan Werner

Para pengguna aplikasi bisa melihat feed yang isinya video pendek dan menampilkan pengguna lain yang sedang menari atau beraktivitas dengan latar suara musik.

Meskipun dianggap mirip dengan TikTok, Zynn menjanjikan hal lain yang tidak dimiliki oleh TikTok dan bisa menggaet para pengguna aplikasi.

Zynn menyodorkan hadiah uang kepada pengguna di AS dan Kanada apabila mereka mengajak rekan-rekannya mengunduh aplikasi itu.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Pikiran-Rakyat.com dengan judul Sodorkan Hadiah Uang, Aplikasi Tiongkok Mirip TikTok Ini Populer di AS

Jika teman yang diundang mengunduh aplikasi kemudian tercatat aktif menggunakan platform tersebut, maka Zynn memberikan uang hingga 20 dolar AS kepada pengundang itu.

Halaman:

Editor: Ratri Ni'mah

Sumber: Pikiran Rakyat, ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X