Operator 3 Bagi-Bagi Kuota 30 Gb Untuk Pelajar dan Tenaga Pendidik

- 11 September 2020, 09:07 WIB
Operator selular 3 berikan promo untuk dukung PJJ /ANTARA/HO

JURNAL PRESISI - Dalam rangka membantu proses belajar mengajar (PBM) selama pandemi, operator seluler 3 (tri) membagikan kuota untuk mengakses Internet hingga sebesar 30 Gb.

Kuota 30 Gb tersebut dibagikan di lebih 4000 sekolah di sejumlah daerah di Indonesia.

Paket kuota dan perdana ini dibagikan untuk para pelajar dan tenaga pengajar di 4000 sekolah di kota dan kabupaten yang tersebar di Jawa, Sumatera, Sulawesi, Bali, Lombok dan Kalimantan.

Baca Juga: Dinilai Langkahi Presiden Jokowi, Waketum Gerindra Minta Anies Baswedan Segera Dicopot

“3 memahami kebutuhan dunia pendidikan Indonesia akan akses internet yang unggul untuk mendukung proses pembelajaran jarak jauh, supaya kegiatan pembelajaran dapat berjalan optimal sambil tetap mengedepankan protokol kesehatan, ujar ”Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, dalam pernyataan pers, seperti yang dikutip dari ANTARA (11/9).

Program ini diberikan kepada tenaga pengajar dan pelajar yang mendaftarkan kartu 3 nya ke sekolah atau kampus hingga 11 september 2020..

Selain mendapatkan paket internet hingga 30 Gb, saat mendaftar tenaga pengajar dan pelajar juga bisa memilih sendiri nomor perdana yang akan digunakan.

Baca Juga: Ubah Kuota Belajar 10 Rupiah 10 GB Menjadi Kuota Internet Apa Bisa? Ini Penjelasannya

Pada saat proses penyerahan secara langsung oleh pihak 3 di sekolah-sekolah tersebut, tak lupa menerapkan protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Zaini Rahman

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X