Siap Gemparkan Pasar Tahun 2020, Huawei Resmi Luncurkan 6 Produk Terbarunya

- 11 September 2020, 16:17 WIB
Executive Director and CEO of Huawei Consumer BG, Richard Yu, mengumumkan enam produk baru Huawei peluncuran global produk baru yang mengusung strategi "AI Life Seamless" di China, Kamis (10/9). (HO/Huawei) /

JURNAL PRESISI – Raksasa teknologi Huawei melalui Consumer Business Group (BG) resmi merilis 6 produk terbarunya pada, Kamis, 10 September 2020. Deretan produk tersebut nantinya akan dilengkapi dengan strategi Al Life Seamless yang kabarnya akan menjadi pesaing tangguh dengan teknologi kompetitor yang beredar saat ini.

Enam varian produk terbaru tersebut meliputi dua produk audio yang telah meluncurkan Huawei FreeBuds Pro, dan Huawei FreeLace Pro. Kemudian dua seri jam tangan terbaru Huawei Watch GT 2 Pro, dan Huawei Watch Fit. Serta dua produk notebook Huawei MateBook X, dan Huawei MateBook 14.

“Pengalaman penggunaan yang luar biasa selalu didasarkan pada inovasi, tetapi perjalanan inovasi kami selalu dimulai dan diakhiri dengan konsumen,” ucap Executive Director and CEO of Huawei Consumer BG, Richard Yu dalam keterangan tertulis yang dilansir melalui Antara,Jumat

Baca Juga: Ulama dan Dai Harus Paham Ayat, Kyai Ali: Peran Ustadz Membawa Nilai Islam

“Di masa mendatang, kami akan terus bekerja dengan mitra kami yang berharga untuk menawarkan pengalaman yang lebih cerdas dan berkualitas tinggi kepada konsumen di seluruh dunia,” tambah Richard.

Menyasar produk audio Huawei FreeBuds Pro yang diklaim earphone dengan menggunakan true wireless stereo (TWS) pertama yang pernah ada. Telah mengantongi kemampuan peredam bising 40dB.

Earphone yang dapat mengidentifikasi jenis kebisingan dalam tiga kategori profil yaitu Umum, Nyaman, dan Ultimate, untuk menawarkan kinerja noise cancelling. Formulasi baru dalam perbaduan perangkat keras dan perangkat lunak, menjadikan earphone ini disebut sebagai earphone pintar.

Baca Juga: MPL Indonesia Season 6 Menjadi Liga e-Sports Terpopuler di Dunia

Dibekali koneksi yang lengkap seperti Android, iOS, dan Windows. Tidak hanya itu, juga dilengkapi dengan pengontrolan gerakan baru yang dimungkinkan konsumen melakukan cubitan atau gesekan.

Seri selanjutnya yakni Huawei FreeLace Pro dengan penampakan desain earphone neckband, juga didukung dengan peredam bising hingga 40dB.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X