Edisi ‘Low Budget’ Varian Samsung Galaxy S20 Bakal Rilis Pada Rabu Pekan Depan

- 14 September 2020, 20:26 WIB
RENDER Samsung Galaxy S20 FE dan S20 FE 5G telah bocor di internet.*/GSMARENA /

JURNAL PRESISI – Raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan akan merilis smartphone baru pada Rabu 23 September 2020 mendatang.

Rencananya, pihak Samsung akan mengadakan “Galaxy Unpacked for Every Fan” secara virtual tetapi tidak mengungkapkan secara gamblang perangkat mana yang akan dipamerkan.

Orang-orang dalam industri tersebut mengharapkan untuk diperkenalkannya Galaxy S20 Fan Edition (FE) melihat undangan yang memberikan penekanan kata “fans”.

Baca Juga: Heboh Video Amatir 7 Pesepeda Nekat Masuk Akses Tol Jagorawi

Samsung sendiri merupakan produsen smartphone terbesar pada era sekarang yang satu-satunya mampu bersaing dengan brand Apple asal Amerika Serikat.

“Selama bertahun-tahun, Samsung telah mengembangkan hubungan khusus dengan penggemar Galaxy di seluruh dunia,” kata Samsung dilansir dari Antara.

Peredaran Samsung yang sudah hampir menjelajahi pasar negara-negara di dunia membuat suatu dorongan tersendiri kepada Samsung agar terus aktif melakukan inovasi.

Baca Juga: RSUD dr.Soetomo Surabaya Kebakaran, Tidak ada Korban Jiwa

“Masukan berharga mereka telah membantu menciptakan inovasi yang menarik dan membuat pengalaman seluler menjadi lebih baik bagi semua orang,” lanjut Samsung.

Varian Agalaxy S20 FE digadangkan menjadi varian versi ‘murah meriah’ dari Samsung Galaxy S20 yang telah rilis pada Februari lalu.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X