10 Striker dengan Rating Tertinggi di eFootball PES 2021

- 20 September 2020, 17:18 WIB
eFootball PES 2021 season update /

JURNAL PRESISI - Posisi Striker, merupakan posisi paling penting dalam tim sepakbola. Striker menjadi aktor utama dalam mencetak gol.

Tingkat produktifitas striker dalam mencetak gol, akan berpengaruh terhadap prestasi sebuah tim. Oleh karena itu Striker dengan insting mencetak gol yang baik, akan menjadi rebutan bagi setiap tim baik di dunia nyata maupun gim.

Dalam dunia nyata, kerap kali sebuah klub rela merogoh gocek dalam-dalam demi mendapatkan striker jempolan.

Baca Juga: Tumbang di Laga Perdana Priemer League, Manchester United Kebut Transfer Pemain Belakang Ini

Dilansir dari CIES, saat ini rekor transfer striker termahal masih di pegang oleh striker muda PSG kylian Mbappe, dengan nilai transfer sebesar 180 Juta Euro setelah bonus. Rekor ini terjadi saat kepindahannya dari As Monaco ke klubnya saat ini PSG.

Melihat perkembangan Mbappe bersama PSG, nampaknya tidak salah As Monaco membrandol Mbappe dengan harga selangit. Hal ini sebanding dengan kontribusi Mbappe, dalam dua musim terakhir ini bersama PSG.

Dalam eFootball PES 2020, Mbappe memiliki rating keseluruhan 90 dengan rincian kecepatan 96, dribel 92, kekuatan tembakan 87, umpan 80, kekuatan fisik 69, dan kemampuan bertahan 60.

Baca Juga: AS Blokir TikTok dan WeChat, Pemerintah China dan ByteDance Minta Trump Hentikan Penindasan

Dilansir dari laman Instagram resmi eFootball Pes, pada Selasa, 15 September 2020 lalu Konami sebagai pengembang gim eFootball PES, telah resmi merilis eFootball PES 2021 dengan tema Season Update.

Halaman:

Editor: Harbhimanyu Wicaksono

Sumber: KONAMI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X