Sony Playstation 5 Pamer User Interface Terbaru

- 16 Oktober 2020, 19:02 WIB
PlayStation 5. (Oneesports.gg) /Oneesports.gg

JURNAL PRESISI - Playstation 5 console besutan dari Sony Interactive ini akan keluar pada tanggal 12 November 2020 mendatang untuk region Amerika, Jepang, Mexico, Australia, New zealand, dan South Korea sedangkan pada tanggal 19 November 2020 region yang lain.

Setelah mereka memberikan informasi tentang berapa harga yang akan dibanderol, Spesifikasi seperti apa saja yang ada di dalamnya, serta region mana saja yang akan mendapatkan console tersebut.

Seperti yang telah ditayangkan oleh Channel Youtube Sony pada tanggal 15 Oktober 2020 mereka memperlihatkan User Interface (UI) untuk Playstation 5 mendatang.

Mendekati jadwal rilis, Sony membagikan informasi dan fitur fitur apa saja yang ada pada demo yang mereka berik, dengan menunjukkan gameplay dari Shackboy : A big Adventure pada Console experience Playstation 5 mereka di Youtube.

Baca Juga: Wow, Meski Gratis Game Genshin Impact Raup Untung Rp 1,4 Triliun Rupiah Hanya dalam 2 Minggu

Dalam cuplikan video berdurasi kurang lebih 11 menit tersebut  Sony memperlihatkan banyak sekali fitur fitur yang mereka angkat, seperti loading yang hanya memerlukan waktu beberapa detik berkat SSD yang mereka kembangkan.

Konfirgurasi warna yang mendukung format 4K dan sistem audio yang diperkuat dengan mode 3D.

Untuk sistem multiplayer para pemain bakalan disuguhkan dengan fitur Social baru, memudahkan player untuk langsung masuk pada game yang sedang teman mereka mainkan atau bahkan melihat gameplay langsung dari fitur streaming. 

***

Editor: Zaini Rahman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X